Sambil baca sambil dengerin aja! Eldipie- First night without Blood -
Kamis, 29 November 2012

Cara Cek Pulsa lewat Modem

0 komentar
Cara Cek Pulsa lewat Modem - kesempatan kali ini saya akan bahas masalah modem, karna saya habis ganti modem cdma menjadi modem gsm :D .. vodapone merk modem nya tapi aneh, atau saya belum paham ma ne modem yang pasti saya liat gak bisa cek pulsa dan di pake telpon atau menelpon dan terima telpon, dan teman saya juga mengalami hal yang sama dia memakai modem Huawei E160E dan Sierra Compass 885U.

Setelah berseluncur di om gogle , Nemu tool bernama Mobile Data Monitoring Application (MDMA). (http://www.nerve.org.za/mdma/). Sebenarnya tool ini untuk memonitor data, trafik, dan kekuatan signal dari modem anda, baik signal 3.5G, 3G, EDGE atau GPRS.
Tapi kita bisa memanfaatkan fitur USSD Command buat cek pulsa lewat modem.

Berikut langkah langkah Cara cek pulsa lewat modem

Cara Cek Pulsa lewat Modem

Download tool nya disni http://www.nerve.org.za/mdma/ kalau sudah install
setelah prosses install selesai tutup aplikasi modem anda untuk membuka aplikasi ini, jadi intinya harus bergantian, kalau mau cek pulsa tutup aplikasi modem, kalau mau online tutup aplikasi MDMA tadi, perhatikan gambar di atas tekan *888# di USSD commands untuk kartu telkomsel , kemudian send USSD untuk mengecek pulsa nya, untuk operator XL, Three / Tri, IM3 / IM2 / Mentari, Axis, dll silahkan cek masing masing angka cek pulsa nya , saya kurang hapal :D .. di USSD commands juga bisa mengisi pulsa .

Sekian tulisan singkat saya tentang Cara Cek Pulsa lewat Modem

Leave a Reply