Sambil baca sambil dengerin aja! Eldipie- First night without Blood -
Jumat, 30 November 2012

Download FIFA 13 pc Full Version

0 komentar
Download FIFA 13 Full Version Gratis. atau free download fifa 13 untuk komputer full version gratis, pada postingan sebelumnya saya jua post tentang sepak bola, yaitu download pes 2013, dan kali ini tentang bola juga yaitu download fifa 13, - Awal FIFA 13 tidak terlalu jauh, tapi sudah terlihat mengatur pecinta sepak bola di tingkat tertinggi kegembiraan dan antusiasme. Semua yang dikenal sebagai untuk sekarang adalah bahwa hal itu akan dimulai pada 28 September. Semua trailer online tampaknya menjadi ragu-ragu dan tak terduga. Banyak pecinta sepak bola ingin tahu tentang fitur baru dari FIFA 13. Setelah EA telah dikemukakan FIFA 12 sebagai game sepakbola paling realistis dan menarik, semua orang menunggu rilis baru dari download fifa 13

FIFA 13 memiliki fokus utama pada empat fitur, dan mereka adalah:

Tendangan bebas:


Dikatakan menjadi alat yang paling realistis untuk memberikan tendangan bebas taktis. Fitur ini diharapkan menjadi sangat tak terduga dan berbahaya sampai tingkat tertentu.

Kontrol sentuh yang lebih baik:


Fitur unik ini memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengubah cara bahwa pemain mengontrol bola di lapangan ketika mereka ke dalam harta. Dengan fitur ini tersedia, akan lebih mudah bagi tim pembela untuk memenangkan back.s kepemilikan

Lengkap dribbling:


The situasi one on one yang supercharged dengan fitur lengkap dribbling yang memungkinkan pemain untuk menghadapi lawan dan mendribel bola dengan cara yang paling realistis dengan 360 derajat, kesempatan bagi mereka untuk menjadi benar-benar berbahaya dan kreatif.

Menyerang kecerdasan:


The kecerdasan buatan canggih menyediakan pemutar kecerdasan menyerang untuk membiarkan serangan pemain dengan cara yang paling alami yang menyenangkan seperti nyata bermain sendiri. Hal ini dikatakan fitur yang paling canggih yang pernah dicapai dalam permainan. Pemain dapat menggunakan kecerdasan buatan mereka untuk menyerang, bekerja keras dan bahkan menganalisis harta untuk meninggalkan ruang cerdas untuk membuka pertahanan.
Fitur seperti yang dijelaskan secara individual mungkin tidak terdengar pergolakan itu, tetapi dapat membawa cara baru Anda dapat menikmati semua rilis baru dari FIFA 13. Mekanisme dribbling yang unik yang ditampilkan dalam FIFA 13 adalah benar-benar sebuah keuntungan bagi para pemain karena mereka mengontrol bola dan merencanakan serangan mereka atau pertahanan dengan kecerdasan buatan yang luar biasa diberikan kepada mereka. Ini bisa benar-benar menarik bagi Anda untuk terus mengeksplorasi apa yang setiap pemain dapat melakukan dengan satu kontrol sentuh.
Selain fitur-fitur terbaru dan menakjubkan dari FIFA 13, beberapa rincian lainnya seperti bersorak dan menarik berkokok yang melepas kemeja mereka ketika tim nilai mereka tujuan cukup menakjubkan. Tujuannya mencetak gol, atau cedera memungkinkan kamera untuk memperbesar ke wajah para berkokok untuk menangkap emosi dan kegembiraan. Hanya sedikit orang teriakan sukacita dan lain-lain dapat ditampilkan menangis.

Semua fitur ini digabungkan yakin untuk memberikan pengalaman gaming. Aksi di lapangan-adalah sesuatu yang harus diawasi keluar untuk sebagai pemain individu akan menangani bola yang terbang di atas tubuh mereka sesuai dengan keahlian mereka. download FIFA 13 adalah layak mendapatkan hyped, dan diharapkan akan hidup sampai harapan high end game-play dengan fitur yang paling realistis dan perbaikan.

Leave a Reply